Rabu, 31 Juli 2013

Kumpulan Motivasi Diri ( Masih dalam menggali potensi diri )


  • Rasa takut akan gagal telah menghancurkan sebuah keberhasilan yang sebenarnya sangat mungkin kita dapat, tetapi saat kita berani melakukan dan harus menghadapi kegagalan yang bertubi-tubi, dan kita bisa ambil kekuatan didalamnya, disitulah awal dari keberhasilan!

    Kutip dari Mario Teguh Golden Ways
  • Atas Bawah Kanan Kiri, semua arah kita jamah untuk menemukan langkah yang tepat demi keberhasilan rencana maupun usaha yang kita sedang kerjakan, jangan pernah menyerah ketika di satu arah kalian belum temukan jawabannya!!
  • Mungkin hanya sebuah bisikan, dalam hati ini berkata, "mengapa pijak kakiku ini sulit kulangkahkan, padahal tak ada beban dalam punggung atau pun pundakku"
    dan seharusnya aku sadar "lalu aku lihat kebawah, ternyata aku melangkah dalam kubangan lumpur, yang ternyata itulah sebab hambatan langkahku"
  • Manusia hidup di Bumi tatkala hanya sebuah Ujian "Test".
    Sebuah rencana besar yang Tuhan telah rahasiakan dibelakang nanti, hanya Kalianlah orang-orang yang mau berfikir, manakah yang akan kalian Pilih.
  • Optimis dalam setiap langkah, berjanji pada diri sendiri, dan yakinkan hati kita bahwa manusia bisa bukan hanya karna mereka pintar, cerdas, cerdik, tapi dilain hal mereka menguatkan hati dengan mengatakan "AKU MAU DAN AKU YAKIN MAMPU"
  • Perlakukan detik demi detikmu untuk hal-hal yang berkesan! karna takkan mungkin waktu kan berbalik mundur, dan mulai kini sadarlah bahwa satu detik didepanmu sebenarnya itupun sebuah rahasia besar, maka tak elaknya seorang yang bijak ia pasti memanfaatkan waktunya dengan maksimal, guna menghasilkan sesuatu yang terbaik yang ia bisa lakukan.
  • satu perkara tak terselesaikan sudah cari perkara lain...
    terkadang manusia hanya senang memulai, tapi malas untuk mengakhiri, walaupun ia tau itu sangat merugikan diri.
  • Kesungguhan dalam bertindak, berusaha untuk selalu jujur, berkata jika memang ada fakta, menyampaikan sebuah amanat, berjanji jika memang kita mampu, dan yakin bahwa Tuhan tidak pernah mempersulit manusia-manusia yang mau berusaha, karna kesulitan manusia berada pada dirinya sendiri.
  • salah satu cara untuk mengetahui siapa diri kita adalah dengan mau berinteraksi dengan orang-orang/golongan/kelompok/forum, dimana kita berdiri. yaitu bukan bermaksud untuk memaksa anda! tetapi coba utarakan di forum ini apa/bagaimana irama hati anda saat mendengar alunan nada yang menggumang ini.
  • Ungkapkan apa yang kau mau tanpa perlu berharap orang lain kan memuji, karna jika hal baik yang kau beri, Tuhan takkan lupa catat itu tuk jadi sebuah bibit, benih kelak hidup kekal di SURGA.
  • Motivasi yang selalu membuatku yakin bahwa "aku pasti bisa, aku yakin berhasil, aku pantas dan aku layak menjadi pemenang" tidak lain adalah semangatku yang pantang menyerah dan selalu berpikir positif dengan semua yang aku hadapi saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar